Minggu, 09 Januari 2011

Diamku bukan berarti aku setuju!!!

Yang aku rasakan perih..
Yang aku rasakan terluka..
Yang aku rasakan menderita..
Mengapa tak kau rasakan hal yang sama??
Mengapa tak kau rasakan apa yang telah terjadi di masa lalu??
Mengapa kau lupa dengan apa yang kau rasakan saat kau berada diposisinya??
Tapi ingat!!!
Diamku bukan berarti aku setuju!
Diamku bukan berarti aku tak akan peduli!
Diamku bukan berarti aku lemah!
Diamku bukan berarti aku menyerah!
Aku akan marah
Aku akan berontak
Aku akan pergi
Suatu saat nanti
Aku akan melawan
Aku akan menghilang
Suatu saat nanti
Saat dimana yang benar adalah benar
Dan yang salah adalah salah
Semua yang kau lakukan seakan tak berarti apa apa
Semua perjuangan akan musnah dengan apa yang kau lakukan
Semua hal dimasa lalu tak kau jadikan cermin untuk lebih baik di masa depan
Just nothing..
Just bullshit..
Hanya karena nafsu
Hanya karena egoisme
Hanya karena kesenangan dunia
Yang suatu saat akan kembali kepada Pencipta

2 komentar:

  1. halo atika, aku gungsri dari dps-bali, wah keren itu puisi ya? salm kenal ya :)
    kunjungi jg blogku ya
    http://www.orionku.wordpress.com
    kasi comentnya ya :)

    BalasHapus
  2. to gunksri
    tengkyu koment nya.. salam kenal juga
    ntar main main ke blognya deh.. ^_^

    BalasHapus