Kamis, 17 Februari 2011

dad's bday

18 Februari 2011
Abdussalam Amrullah bday.. wich is my lovely dad bday..
subhanallah..
sudah 1 tahun lebih ayahku sudah tak lagi disisiku
tapi kata2nya yang bijaksana selalu teringat dalam benakku
dia mengajarkanku tentang tanggung jawab
dia mengajarkanku tentang bagaimana aku harus mandiri
dia pula yang mengajarkanku tentang bekerja keras untuk meraih kesuksesan
"kamu anakku yang ayah banggakan"
kata kata itu selalu terngiang dalam pikiranku
aku harus menjadikan kata kata itu tidak hanya sekedar kata kata
aku ingin menjadikannya nyata
aku ingin menjadi anak terbaik yang ayah punya
meskipun nantinya tak bisa dilihat dan dirasakan oleh ayah
but im gonna try it
mencoba bangkit dari keterpurukan sesusai ditinggal ayah
mencoba bangkit untuk maju
mencoba bangkit untuk sukses
dan mencoba bangkit untuk menjadi anak kebanggaan ayah
aku akan buktikan, ayah pantas bangga denganku
Bismillah... Allah yang akan membimbingku dan akan selalu bersamaku

Today is my dad's bday
semoga ayah diampuni dosa dosanya
semoga amal ibadah ayah diterima Allah
semoga ayah ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah
dalam doaku selalu kupanjatkan Fatihah untukmu
disetiap shalatku
kuhadiahkan selalu bacaan surat Yasin, Ar Rahman, Al Waqiah, Al Mulk untukmu
akan selalu kuafadzkan hingga nantinya aku akan kembali ke sisi Allah
aku hanya ingin membalas semua jasa jasa ayah
aku ingin selalu menjadi anak kebanggaan ayah
ayah adalah yang terbaik
ayah adalah kebanggaanku
ayah adalah motivasiku
ur the best dad
ur my everythings
and ur my lovely dad
hapie bday dad
semoga Allah selalu bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar