Minggu, 11 Maret 2012

Para Ponakan Ponakanku.. :)

aku suka banget sama yang namanya anak kecil
apalagi yang lucu, imut dan menggemaskan..
karena belum menikah, jadi para ponakanlah yang jadi pelipur lara
dalam keluargaku sendiri masih belum ada yang menikah, jadi aku belum punya ponakan kandung dari kakak maupun dari adik
tapi karena kami keluarga Bani Abu Mansur adalah keluarga besar
anak anak dari para sepupulah yang jadi ponakanku tercinta

nih list ponakan dari sepupu sepupu yang dari keluarga mami

1. Dari Mbak Emil aku punya 2 ponakan. namanya Putri dan Romi

2. Dari Mbak Eni aku punya 2 ponakan. namanya Reza dan (satunya lupa. hehe..)

3. Dari Mbak Nurul aku punya 3 ponakan. namanya Yasmin Nursyaf, Nabila Nursyaf dan Muhammad Farkhan Nursyaf yang baru lahir

dari kiri ke kanan. Yasmin, Fakhri, Nabila

4. Dari Mas Yus aku punya 2 ponakan. namanya Nia dan Nadhifa

dari kiri ke kanan. Nia, Farkhan dan Nadhifa

5. Dari Mbak Nunung aku punya 2 ponakan. namanya Maudy dan Isna

6. Dari Mbak Eni aku punya 2 ponakan kembar. namanya Azza dan Uzzi

7. Dari Fani aku punya 1 ponakan. namanya Sherine Firdausi Hidayat





Sherine Firdausi Hidayat. nama Sherine sebenarnya akan aku berikan untuk anakku kelak. tapi apalah daya belum nikah. hehe..

Lucu2 banget kan mereka..
dan yang tidak kalah penting. aku mengajarkan mereka menyebutku dengan sebutan Tante Dedew (sebutan buat ponakan-ponakanku dari sepupu yang lebih tua) dan Aunty Dedew (sebutan buat ponakanku dari sepupu yang lebih muda). Sherine aku ajarkan untuk memanggilku Aunty Dedew, karena kalau dalam bahasa jawa aku sebenarnya dipanggil Bu Dhe. hahaha.. gak sesuai banget dengan umurku yang muda ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar