Minggu, 01 April 2012

I Will Survive

Bismillahirrahmanirrahim
Ya muqollibal qulub, tsabbit qolbi 'ala diinika wa 'ala tho'atika
Wahai Dzat yang membolak balikkan hati, tetapkan hatiku di jalan agamaMu dan selalu taat kepadaMu

Sabtu, 31 Maret 2012
Serasa semua ucapan yang keluar dari mulut semua orang terasa menyinggung perasaanku. mulai dari kepanikan akan skripsi yang aku kerjakan, kata kata yang meremehkan, dan kegiatan yang menurutku itu biasa tapi mereka anggap itu suatu kebodohan yang hanya aku saja yang melakukannya. MasyaAllah.. ini memang ujian hati. selalu saja aku di uji dengan cara seperti ini. 
Malam harinya aku mencoba berfikir positif dengan mengingat kebaikan kebaikan dari semua orang yang menyakiti perasaanku, menjernihkan kepala, dan mensucikan badan. dan ketika wajahku basah oleh air wudhu, aku mencoba berserah diri dan mendekatkan diri. Mengadu kepada Sang Pembolak balik hati. aku menangis dalam sujudku, mencurahkan semua sakit hatiku kepadaNya. memohon petunjuk agar dibukakan pintu hati, diberi kesabaran, diberi jalan keluar dan diberikan kemudahan dalam melewati cobaan. 
Aku merasa dan aku yakin aku pasti bisa. semua ini pernah juga terjadi padaku. waktu sma, seorang guru menfonisku tidak akan naik kelas karena seringnya aku sakit. guru itu adalah guru matematika dan pada waktu itu nilai matematikaku terendah. sejak saat itu aku berusaha mengambil hatinya dengan terus belajar matematika. hasilnya, meskipun hanya masuk rangking 5 besar tapi aku bisa membuktikan "aku bisa berhasil meskipun itu melalui tahap tekanan dari orang lain". dan sekarang aku merasa, aku harus membuktikan kepada mereka bahwa hal yang mereka anggap sebagai hal yang bodoh, tapi aku ingin dari hal itulah yang bisa membuatku berhasil nantinya. "aku akan buktikan, dari cara yang mereka anggap bodoh inilah yang membuatku bisa menyelesaikan skripsiku". i will survive, i will survive.. 

Alhamdulillahirabbil 'alamin
Laa haula walaa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzim
Sungguh tiada daya dan upaya dari hamba melainkan hanya melalui TanganMu Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar