Kamis, 05 April 2012

Untitled

Bismillahirrahmanirrahim..
5 April 2012
Alhamdulillah, menjelang 22 hari bertambahnya usiaku Allah tak pernah henti hentinya memberiku cobaan yang entah sebenarnya tujuannya apa. tapi aku berharap dan yakin, ini akan menjadikanku kuat untuk menghadapi cobaan yang mungkin bisa lebih besar dari yang ku alami saat ini. tapi terkadang pikiran untuk menyerah datang, mengapa aku diberi coban segini beratnya? padahal Allah sudah berjanji dalam Al Qur'anul Karim bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambaNya. sebenarnya ingin sekali mengatakan pada masalah "Aku Punya Allah", tapi malah seringnya aku mengeluh pada Allah "Ya Allah, aku punya masalah". ketika aku dihadapi dengan cobaan ataupun masalah sering sekali aku baru sadar dan mendekatkan diri kepadaNya. namun ketika aku diberikan nikmat, bahagia, dan kesenangan kesenangan duniawi terkadang aku terlena dan tanpa sadar bahwa segala nikmat yang dinikmati itu datangnya dari Allah dan atas persetujuanNya pula. Astaghfirullah... 

Terbesit dalam pikiranku, "kapankah semua ini akan berakhir Ya Allah?, sebenarnya hamba sudah tidak sanggup lagi, seperti menanggung beban seorang diri". dan bodohnya aku, terkadang sempat berfikir menyalahkan Allah atas apa yang terjadi. Semoga Allah selalu mengampuniku, dan membukakan pintu RahmatNya kepadaku. 

Ya Allah, aku tau, mungkin dalam hidupku yang hampir seperempat abad ini banyak sekali kesalahan kesalahan yang telah aku perbuat dan aku tak menyadarinya. Aku memohon maaf kepadamu dengan merendahkan diriku serendah rendahnya dihadapanMu. Aku takut Engkau tak lagi memberikan RahmatMu kepadaku lagi. jangan pergi dariku Allah, aku masih dan akan tetap membutuhkanMu. walaupun terkadang aku lari dariMu dan tak mengindahkan perintahmu maafkan aku. aku khilaf, aku lupa, aku tak pernah berterima kasih atas nikmatMu. Ya Rahman, Ya Rahim.. terkadang hati ini bimbang, bimbang akan pilihan pilihan yang membuatku terlena akan dunia. terkadang air mata ini menangis, tetapi sayangnya hanya sedikit waktu untuk menangisi kesalahanku. terkadang bibir ini tersenyum bahagia, tapi tak pernah sedikitpun mengucap syukur kehadiratMu Sang Maha Pemberi Segalanya. Sekali lagi, terkadang aku marah dengan keadaan yang sulit dan membuatku menyalahkanMu, tapi tak pernah sekalipun aku MemujiMu ketika aku mendapatkan sesuatu yang sesuai permohonan dan permintaanku dalam doaku. Mohon ampun aku Wahai Allah Sang Maha penerima ampunan. aku sangat tau, Engkau akan selalu memaafkan hambaMu sekalipun dia adalah seorang hamba yang kufur nikmat sepertiku..Robbi faghrirly dzunubi Ya Allah... amien..

Alhamdulillahirobbil 'alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar