Rabu, 11 April 2012

untitled

Ya Allah...
ternyata sangat sakit sekali mengucapkan "aku turut bahagia, and wish u all the best for ur love" sedangkan perasaan ku kepadanya masih ada. dari dulu memang masih ada, tapi sayang dia tak pernah tau. aku memilih diam setelah waktu itu aku mengungkapkannya. mungkin pada waktu itu dia anggap aku hanya bercanda. it doesn't matter for me. keepin my love and not showing my feeling to u.
sepertinya raga lelah tapi kenapa hati tak pernah lelah. kenapa aku sangat ingin menunjukkan rasa ini kepadamu? tapi aku takut. aku takut hubungan kita akan merenggang. aku nyaman dengan keadaan ini sebenarnya. walau sangat sakit dan perih tiap kali mendengar bahwa kau tertarik dengan wanita lain. Ya Allah, sebenarnya apa sih maunya hati ini? aku terkadang dilema. antara mempertahankan untuk tidak menyatakannya lagi karena kodratku yang seorang perempuan, dengan mengungkapkan perasaanku karena tak ingin menanggung beban perasaan ini bertahun tahun. 
Secret admirer.. ya, cuma bisa jadi pengagum rahasia. pengagum rahasiamu dan pendengar setiamu sedari awal kita bertemu. memang awalnya aku merasa, aku nggak akan jatuh cinta lagi dengan seseorang yang datang dari dunia maya. namun, aku termakan oleh omonganku sendiri. Astaghfirullah.. 
Tetapi aku nggak ingin seperti wanita yang pernah kau ceritakan dulu. untuk mendapatkanmu, dia melakukan berbagai cara. dari cara yang wajar sampai yang tidak wajar menurutku. namun perlu diingat bahwa, aku tak akan menyia nyiakan amal ibadah yang susah payah aku bangun dengan menyekutukan Allah atau dengan menghalalkan segala cara hanya untuk memikatmu dan menjadikanmu milikku. naudzubillah. kalaupun kamu suka, aku ingin rasa sukamu itu alamiah. dari dalam hatimu dan tidak dipaksakan. meskipun aku tau ini sangat sulit untukku. 
Hanya saja, jika aku terus seperti ini aku rasa aku tak akan kuat. selalu menderita menahan perasaan.dan perasaan itu tak pernah tersampaikan, hanya dipendam senidri. i dont know what am i suppose to do now..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar