Jumat, 08 Juni 2012

Its Movie Time Part 4

ANOTHER EARTH


Pemain :
Brit Marling as Rhoda Williams
William Mapother as John Burrough

Sinopsis :
Kehidupan dari Rhoda Williams dan John Burrough masing-masing sempurna. Rhoda baru saja diterima di Universitas MIT (salah satu universitas paling top di Amerika) dan John memiliki istri yang tengah mengandung anak kedua dan anak laki yang semuanya mencintai John. Kehidupan keduanya lantas terkoyak saat Rhoda yang tengah mabuk melihat ke atas mengagumi keindahan Earth Two, sebuah planet yang begitu mirip dengan bumi yang tahu-tahu saja muncul di dekat orbit bumi. Karena Rhoda masih mabuk setelah pesta bersenang-senang masuk MIT dan tidak fokus melihat Earth Two, ia menabrak mobil John Burrough dan menewaskan seisi keluarga John dan membuat John koma.
Kehidupan keduanya langsung berantakan sejak saat itu. Rhoda masuk ke penjara selama beberapa tahun sementara John koma. Saat Rhoda keluar dari penjara pun ia masih merasakan sangat menyesal dan mencari John yang juga baru sadar dari komanya. Di saat Rhoda datang ia menyamar sebagai seorang tukang bersih-bersih dan berusaha menata kehidupan John yang berantakan sepeninggal ditinggal mati keluarganya. John tidak tahu kalau Rhoda adalah orang yang bertanggung jawab menewaskan keluarganya sebab saat kecelakaan terjadi Rhoda masih di bawah umur (artinya identitasnya tidak dipublikasikan)

Komentarq :
pemainnya mungkin aq belum pernah liat, tapi menjiwai banget. dan filmnya pun menyentuh banget. BAGUS!

500 DAY SUMMER


Pemain :
Joseph Gordon-Levitt as Tom
Zooey Deschanel as Summer Finn

Sinopsis :
Joseph Gordon-Levitt sangat bagus sebagai Tom, penulis kartu ucapan berusia 20-an yang mempunyai impian-impian artistik. Summer, yang menjadi judul film, tidak mengacu pada musim melainkan sebuah karakter yang menjadi obyek gairah Tom dan dimainkan dengan sangat baik oleh Zooey Deschanel. Tom dan Summer merupakan 2 pribadi yang berbeda terutama tentang cara pandang tentang cinta. Summer tidak percaya akan cinta sedang Tom selalu mencari "the one" dan percaya dia tidak akan bahagia sebelum menemukannya. Selama setahun lebih Tom tersiksa karena sikap Summer yang skeptikal ini. 

Komentarq :
Plot ceritanya sedikit membingungkan di awal, tapi setelah dilihat unik juga. misalnya dari hari pertama kemudian lanjut ke hari-86. dan butuh konsentrasi penuh buat mendalami film ini. hehe.. salutnya di film ini, sepertinya ceritanya dibuat agar yang melihat tidak cepat bosan. dan teman curhat si Tom salah satunya adalah seorang gadis cilik (disini diperankan sangat bagus sekali oleh Cloe Moretz). seperti gak percaya kalo ada seorang pria dewasa yang membutuhkan saran dari seorang gadis kecil. ckckck... dan satu hal, yang memerankan Summer, kalo diliat lagi lebih dekat jadi mirip dengan Luna Maya. matanya yg sangat indah, mungkin karena itu juga sang sutradara menempatkan dia jadi pemeran Summer soalnya cocok dan pas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar