Sabtu, 02 Juni 2012

Its Movie Time Part 2

lanjutan dari part one... ^_^

4. MI4 : GHOST PROTOCOL


Pemain :
Tom Cruise as Ethan Hunt
Jeremy Renner as Agen Brant
Paula Patton as Agen Carter
Simon Pegg as Agen Benji

Sinopsis :
IMF dihentikan saat dinyatakan terlibat dalam plot pemboman global oleh teroris. Ghost Protocol dibentuk dan Ethan Hunt beserta tim barunya kembali menyamar untuk membersihkan nama organisasi mereka. tidak ada telfon, tidak ada kontak dan tidak dapat dilacak.

Komentarq :
film ini bagus banget. alat-alatnya canggih, banyak adegan adegan yang ada di ketinggian, sepertinya om tom cruise gak pake pemain pengganti. seru dan sebenarnya sedikit ada kelucuan di dalamnya. btw, Tom Cruise setua itu masih ganteng banget, gagah, kayak gak keliatan tua. hmmm... the story is connected.

5. GHOST RIDER 2 : Spirit Of Vengeance


Pemain :
Nicolas Cage as Johnny Blaze

Sinopsis :
Sang kepala tengkorak api, Johnny Blaze (Nicolas Cage) kembali beraksi. Masih berjuang melawan   kutukan setan atas dirinya, Blaze pergi menepi di pedalaman Eropa Timur. Namun, hidupnya tidak bisa berada dalam damai karena dia harus dihadapkan pada situasi yang pelik. Sebuah sekte meminta dirinya melindungi seorang bocah dari buruan setan. Meski pada awalnya, mengutuki kekuatannya tapi Johnny Blaze kemudian menyadari bahwa kekuatannya (kutukannya) ada dalam dirinya untuk suatu tujuan

Komentarq :
cuma satu, permainan api dalam efek di film ini canggih banget. like real.

6. SHERLOCK HOLMES 2


Pemain :
Robbert Downey Jr as Sherlock Holmes
Jude Law as Dr Watson

Sinopsis :
Dalam kriminal baru telah tiba. Professor Moriaty, tidak hanya memiliki intelektual yang sama dengan Sherlock Holmes, namun kapasitas kejahatannya dan tidak memiliki hati nurani, dapat memeberinya keuntungan lebih dari detektif terkenal tersebut. Kematian putra mahkota Austria awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Namun Holmes menduga bahwa pangeran telah menjadi korban pembunuhan. sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriaty. Gabungan antara pekerjaan dan kesenangan, Holmes melacak semua petunjuk menuju ke klub pria, dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes merayakan malam bujang bagi Dr Watson. Disana Holmes bertemu Sim, seorang peramal gypsy yang melihat lebih dari yang ia katakan dan tanpa ia asadari telah menjadi target pembunuh pangeran yang berikutnya.
Komentarq :
film ini brilliant, cerdas, cara si Sherlock menganalisis hebat banget. ini antara ceritanya yang cerdas, sutradaranya yang cerdas atau pemainnya yang cerdas. tapi sebenernya paling males kalo liat film yang berkisah pada jaman dahulu kala. tapi buat film yang satu ini pengecualian. hehe..

Dan film yang baru saja diliat di bioskop adalah 

7. THE AVENGERS


Pemain :
Chris Evans as Steve Rogers or Captain America
Robbert Downey Jr as Tony Stark or Iron Man
Scarlett Juhanson as Natasha Romanof or Black Widow
Chris Hemsworth as Thor
Mark Roffalo as Bruce Banner or Hulk
Jeremy Renner as Clint Barton or Hawkeye

Sinopsis :
Enam superhero dikumpulkan oleh Nick Fury, yang diperankan Samuel L Jakcson, direktur dari sebuah lembaga penjaga perdamaian dunia yang bernama S.H.I.E.L.D.
Apa misi mereka? tak lain adalah menaklukkan tokoh "superjahat" bernama Loki, serta pasukan aliennya yang mengancam kehidupan dunia. Sumber energi mahadahsyat telah dicuri Loki, yaitu tesseract. Sumber energi itu bila disalahgunakan bisa membuat kehidupan manusia hancur
Komentarq :
filmnya seru, banyak efek efek yang canggih. ada lucunya, banyak tegangnya. pemainnya ganteng-ganteng. hehe.. apalagi si Thor, hmmm.. suaranya seksi dan kelihatan macho. film ini aq liat di bioskop, jadi efek suaranya yang dahsyat juga terasa banget. awalnya sempet ngiri sama mai gara-gara udah keduluan liat film ini di bioskop, dengan 3D pula. tapi leganya di bioskop daerahq juga udah mulai diputer. haha... kesampaian meski pada waktu itu mainnya agak malam, ceitanya kepotong-potong. tapi enaknya,waktu itu kaya bioskop yang di booking oleh beberapa orang. soalnya yang liat g lebih dari 10 orang. haha.. merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar