Jumat, 22 Juni 2012

Its Movie Time Part5

HERE AFTER


Pemain :
Matt Damon as George Lonegan
Cecile De France as Marie Lelay

Sinopsis :
Kematian memang selalu jadi misteri. Tak ada yang tahu persis apa yang bakal terjadi setelah kematian namun itu tak menghentikan orang untuk berusaha mencari tahu. Misteri itu jadi semakin memancing rasa ingin tahu mereka yang sempat bersentuhan dengan misteri ini. George Lonegan (Matt Damon), Marie (C├ęcile de France), dan Marcus (Frankie/ George McLaren) adalah tiga dari sekian banyak orang yang terpikat misteri kematian.
Meski sekilas terlihat seperti kebanyakan orang namun George ternyata punya ikatan khusus dengan kematian. Di saat yang sama, Marie yang bekerja sebagai seorang jurnalis juga terobsesi mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian. Marie jadi terpikat misteri ajal sejak ia sendiri mengalami proses menjelang kematian. Pengalaman ini melekat kuat di benak Marie sampai-sampai semua sisi pandangnya terhadap dunia jadi berubah.
Marcus, meskipun masih belia, juga ingin lebih memahami kematian. Semua itu berawal ketika Marcus kehilangan orang yang begitu dekat dengan dirinya. Marcus harus berpisah dengan saudara kembarnya karena kematian. Marcus hanya ingin tahu apa yang akan terjadi setelah kematian dan ia ingin tahu apa yang terjadi pada saudara kembarnya. Tanpa sengaja, pencarian tiga orang ini mempertemukan mereka dalam sebuah jalinan cerita yang membuat mereka jadi paham apa sebenarnya makna dari kematian itu sendiri
Komentarq :
aq mengira ada Matt Damon di film ini akan seru, tapi masih standart.. sayang sekali peran Matt Damon di film ini kurang pas. lebih suka waktu meranin Jason Bourne

UNDERWORLD AWAKENING


Pemain :
Kate Beckinsale as Selene
Sinopsis :
Entah berapa lama sudah Selene (Kate Beckinsale) mendekam dalam penjara. Selama itu juga banyak hal yang tak diketahui Selene. Dunia sudah berubah. Apa yang selama beratus-ratus tahun menjadi rahasia itu kini telah terbongkar. Permusuhan antara dua garis darah yang selama ini jadi satu-satunya ancaman seketika tak jadi masalah lagi. Ada ancaman yang jauh lebih besar dan bisa jadi ini adalah akhir dari segalanya.
Selama beratus tahun tak ada manusia yang tahu kalau di antara mereka hidup ras lain yang tak bisa mati. Mereka adalah bangsa vampire dan bangsa lycan. Sudah menjadi kesepakatan bahwa mereka harus merahasiakan eksistensi mereka. Kini rahasia itu terbongkar dan manusia merasa terancam. Sekarang manusia mendeklarasikan perang terhadap bangsa vampire dan lycan.
Selene yang baru berhasil meloloskan diri dari penjara baru sadar kalau semuanya sudah berubah total. Sejak dulu Selene sudah terbiasa hidup bersembunyi dari manusia. Sekarang berbeda. Bersembunyi pun bukan cara yang aman untuk bertahan hidup. Bodoh rasanya jika tetap menganggap bangsa lycan sebagai musuh sementara manusia siap melakukan apa saja untuk memusnahkan dua bangsa yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu ini.

Komentarq :
lumayan

SUCKER PUNCH

 
Pemain :
Emily Browning as Baby Doll

Sinopsis :
Ada yang bilang pada saat seseorang sudah tak mampu lagi menahan derita yang ia alami maka muncul kepribadian lain yang akan mengambil alih kendali. Dalam kasus Babydoll (Emily Browning), kepribadian lain ini juga yang bakal menyelamatkannya dari operasi otak yang harus ia jalani akibat ulah ayah tirinya.
Babydoll sebenarnya masih waras namun karena siksaan ayah tirinya, gadis cantik ini memilih hidup di alam lain yang ia ciptakan. Kondisi jadi makin memburuk saat ayah tiri Babydoll membawa gadis ini ke rumah sakit jiwa dan berencana melakukan lobotomy (operasi bedah otak) karena menganggap Babydoll sudah tak waras lagi.
Babydoll cuma punya waktu lima hari sebelum pisau bedah membelah batok kepalanya. Di saat-saat kritis ini Babydoll membawa teman-temannya sesama penghuni rumah sakit jiwa untuk memasuki alam ciptaannya. Di alam ini Babydoll dan kawan-kawannya harus menghadapi petualangan seru di luar yang pernah mereka bayangkan. Di saat batas antara kenyataan dan impian jadi makin tipis, Babydoll harus bertahan atau ia akan kalah di kedua alam ini.

Komentarq :
film yang keren banget... penggabungan antara cerita, kisah fantasi, dan thriller yang rapi dan cantik. sountracknya juga keren.. thumbs up.. film ini juga menunjukkan bahwa "Wanita Juga Bisa Berjuang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar