Sabtu, 22 Februari 2014

Nichole

"Hey Dave...
Dont try to play with me. I knw all ur secrets cz u had told me that night. That night we're spent 2gether. If u deceive me, i will do the same things 2 u. If u play with another woman, i swear that there will be no woman approaching u again. Only me, someone who know u so well now. So, dont think 2 find another one or leaving me"


Kubaca pesan masuk dari Blackberryku

Ternyata sms dari 'Nichole'

"Apa nih?? Ancaman?? Ngapain ni orang sms aku?"
Ucapku dalam hati

Nichole, bule asal Prancis yang kebetulan kerja ditempat yang sama denganku. Dia sekretaris dari manajerku.

"Hey Nichole, jangan asal ngomong ya... Aku jalan sama kamu baru beberapa minggu. Itupun cuma sekedar hang out and having fun. So, dont expect too much. Im not ur fuckin husband, jadi jangan coba atur2 saya. Saya dekat dengan cewek lain, itu suka2 saya. Kita pernah jalan sekali, dan jangan anggap hal itu bisa buat kamu serasa memiliki aku sepenuhnya. Ure wrong. Ingat ya, kamu yang ngejar2 aku"

Sengaja aku balas smsnya dgn bhs indonesia karena aku tahu dia sebenarnya sudah fasih berbahasa indonesia. Hanya saja mungkin karena marah, dia lebih lantang meluapkannya dlm bahasa inggris.
1 message sent

"Dasar, bule posesif" gumamku dalam hati ketika kulihat sms balasanku terkirim.

1 message received

"Ur such an asshole Dave"

Selang 5 menit kemudian kulihat balasan sms singkat darinya.

Aku tertawa, tak habis pikir dengan sikapnya. Ternyata selain romantis, bule Perancis juga posesif. Baru aku sadar hal itu setelah aku mengenal Nichole.

***

Keesokan harinya, kudengar berita kalau Nichole mengundurkan diri. Entah apa alasannya aku pun tak peduli.

Tiba2 seorang rekan kerjaku menghampiriku dan memberikanku sepucuk surat.

"Nih surat dari Nichole" kata temanku singkat

Lalu kubuka amplop surat dari Nichole, kemudian kubaca.

Ternyata hanya tulisan singkat yang berisi

IM PREGNANT

*Late Post, 25 Januari 2014*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar